Wednesday, September 02, 2009

Layanan Baru Canonical

Canonical memberi pengumuman tentang layanan dukungan baik untuk individual ataupun bisnis kecil. Dengan layanan dukungan yang ditawarkan oleh Canonical, pengguna akan memperoleh keuntungan penuh dari OS Ubuntu, karena memiliki dukungan untuk instalasi, konfigurasi desktop, dan sejenisnya.

Direktur divisi Corporate Service Canonical mengatakan, Desktop Support Service Canonical menyediakan kemudahan dan harga yang tidak mahal untuk dapat memperoleh dan menjalankan Ubuntu pada rumah, dan bisnis skala kecil.

Canonical's Desktop Support Service memiliki tiga paket, yakni Starter, Advance, dan Profesional. Starter Desklop Service menawarkan dukungan untuk instalasi dan konfigurasi dasar sistem Ubuntu. Harga paket ini dimulai dari 34.73 Pound Sterling + Pajak. Untuk Advance Desktop Service menawarkan dukungan bagi pengguna yang bermigrasi ke Ubuntu. Harga paket ini dimulai dari 72.62 Pound Sterling plus pajak. Paket ketiga adalah profesional, yang menawarkan dukungan untuk pengguna mahir yang pernah menggunakan Ubuntu, namun butuh bantuan dalam instalasi jaringan. Harga layanan ini dimulai dari 138.03 Pound Sterling plus Pajak.

Sumber : Majalah InfoLINUX 09/2009

No comments:

Post a Comment