Monday, February 01, 2010

SugarCRM 5.5

Pada 2 Desember 2009, SugarCRM telah merilis versi terbaru dari software Customer Relationship Management (CRM) miliknya, yakni Sugar 5.5. Versi yang baru saja dirilis ini membawa sejumlah fitur terbaru untuk mengelola SugarCRM di lingkungan mobile, termasuk kemungkinan kolaborasi dinamis antar individu dalam tim sebuah proyek yang kompleks.

Fungsi baru yang dibawa bersama versi 5.5 ini mendukung fitur tim dinamis yang memungkinkan kerja sama antar pengguna, baik sesama anggota tim maupun di luar tim dalam menangani sebuah proyek yang kompleks. Yang baru lainnya adalah fungsi platform untuk mengintegrasikan dan mempresentasikan data di lingkungan SugarCRM. Perbaikan lain yang cukup signifikan dialami oleh framework untuk Web Services. Dengan perbaikan tersebut, dimungkinkan optimasi layanan web yang membantu pengembang eksternal lebih mudah dan cepat dalam mengintegrasikan aplikasi SugarCRM, dan mengembangkannya lebih lanjut.

Sugar 5.5 juga menawarkan sebuah framework baru untuk membuat dan mengelola Themes, menawarkan tema yang telah dikonfigurasi dan diatur oleh pengguna, berikut aneka style, warna, dan elemen navigasi.

Sumber : InfoLINUX 02/2010

No comments:

Post a Comment