Tuesday, December 01, 2009

Artikel Menarik dari InfoLinux edisi 12/2009

Artikel yang ada dalam majalah bulanan InfoLinux selalu menarik bagi saya. Karena pekerjaan sehari-hari saya sangat dibantu dengan ulasan yang ada dalam majalah tersebut. Sejak awal kemunculan majalah ini di tahun 2001, saya sudah mulai mengkoleksi majalah ini untuk kebutuhan bahan pustaka dan men-scan-nya menjadi file PDF. Saya sudah menghimbau dan mewajibkan rekan sekerja untuk membaca isi majalah ini guna menjadi bahan rujukan untuk membantu penyelesaian masalah (saya bantu melanggankannya). Namun sayang, mereka belumlah sepersepsi. Mudah-mudahan suatu saat mereka sadar akan hal itu. Bagi pejabat fungsional pranata komputer, seharusnya majalah ini bisa menjadi ladang yang tak terbatas dalam menggali angka kredit.

No comments:

Post a Comment