Tuesday, March 01, 2011

Free Software Awards

Free Software Foundation (FSF) dan GNU Project telah mengumumkan bahwa mereka siap menerima sejumlah nominasi untuk Free Software Awards. Acara penghargaan yang diadakan setiap tahun itu memberikan perhargaan bagi individu maupun proyek atas kontribusi mereka dalam memajukan dan mengembangkan free software.

Berbagai pihak yang berminat untuk memberikan usulan proyek maupun individu yang telah membantu kemajuan free software pada tahun lalu untuk mendapatkan penghargaan dapat mengirimkan melalui e-mail ke award-nominations@gnu.org. Pada Free Software Awards tahun lalu, penghargaan untuk individu diberikan kepada John Gilmore (EFF Co-founder), Ted Ts'o (Linux Kernel Developer), Andrew Tridgell (Samba Creator), Larry Wall (Perl Creator), Harald Welte (gpl-violations.org), dan Miguel de Icaza (GNOME & Mono Creator).

Pengajuan nominasi akan ditutup pada 16 Februari 2011 dan pemenang nominasi akan diumumkan pada acara LibrePlanet 2011 yang diselenggarakan pada 19 Maret 2011 di Bunker Hill Community College (BHCC), Boston. Penjelasan lebih lanjut atas informasi ini dapat ditemukan pada URL http://www.fsf.org/awards.

Sumber : Majalah InfoLINUX 03/2011

No comments:

Post a Comment