Thursday, August 18, 2011

Fitur Terbaru VirtualBox

0racle telah merilis versi 4.0.6 dari cross-platform VM VirtualBox aplikasi desktop virtualisasi untuk hardware x86, update stabil ketiga untuk VirtualBox 4.0. Menurut para pengembang, pada update pemeliharaan fitur ini, ada lebih dari 50 perubahan dan pembaruan, termasukperbaikan untuk berbagai bug yang ditemukan di VirtualBox 4.0.4 dan penambahan dukungan untuk guest di Ubuntu 11.04.

Aplikasi sebelumnya terbatas untuk 64 cores/ hyper-threads. Pada rilis terbaru, fitur penambahan mendukung hingga 256 host cores (kecuali untuk host Windows), host key combinations, dan opsi untuk menyimpan snapshot dalam direktori VM.

Perubahan lain termasuk berbagai perbaikan untuk Mac OS X dan X11 host, dukungan untuk X.Org Server 1.10 final, beberapa tambahan Linux seperti dukungan auto-run ditingkatkan, juga perbaikan kernel 2.6.39-RC1 dan kebocoran beberapa memori juga telah diperbaiki.

Rincian mengenai update maintenance, termasuk daftar lengkap perubahan, dapat ditemukan di change log. VM VirtualBox 4.0.6 bisa di-download dan tersedia untuk OS Linux, Windows, Mac OS X, dan Solaris dan juga disertakan dokumentasi.

Sumber : InfoLINUX 06/2011

No comments:

Post a Comment