Monday, May 22, 2017

e-Office Mei 2017

19. 3 Mei 2017, surat Direktur Pembelajara Nomor 353/B2/LL/2017 tanggal 25 April 2017 perihal Permohonan Sub Domain aims.ristekdikti.go.id. Sudah diselesaikan antara Pak Yunus dan Pak Didi pada 23 April 2017.
File: 2017-04-25

18. 3 Mei 2017, surat dari Sekjen Nomor 1915/A.A4/TU/2017 tanggal 27 April 2017 perihal Undangan rapat pembahasan rancangan Permenristekdikti tentang Tata Kelola Teknologi Informasi di lingkungan Kemenristekdikti pada Selasa, 9 Mei 2017 di Lt. 9 Gedung D. Hasil sudah di e-mail oleh Bagian Perundang-undangan pada 9 Mei 2017 Jam 5:28 PM.
File: 2017-05-09



17. 4 Mei 2017, surat dari Deputi Bidang Pengamanan Persandian, Lemsaneg nomor T.229/LSN/D2/KH.01.02/05/2017 perihal Undangan kegiatan workshop IT Security Assesment pada 21 - 24 Mei 2017 di Hotel Royal Kuningan. Peserta, Muh. Sirojul Munir dan Patar Bangun.
File: 2017-05-21

?16. 4 Mei 2017, surat dari Kepala Bagian Ketatalaksanaan selaku Manajer Penguatan Tata Laksana nomor 13/RBI/SET/2017 tanggal 3 Mei 2017 perihal Permohonan Pengumpulan Dokumen Program Penguatan Tata Laksana Reformasi Birokrasi Kemenristekdikti. Ada 4 data yang dibutuhkan : peta proses bisnis kementerian, SOP Pusdatin, rencana pengembangan e-government kementerian, pengembangan e-government kementerian. 
Disposisi ke Kasubbid Aplikasi, dan Sistem Informasi. Belum ada laporan.
File: 2017-05-03

?12. 10 Mai 2017, surat dari Kepala Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional, Badan Pembinaan Hukum Nasional, Kemenkumham, nomor PHN5.TI.06.04-06 tanggal 8 Mei 2017 perihal Konsinyasi Integrasi Sistem JDIH Tingkat Pusat pada Rabu, 17 Mei 2017 di BPHN. Yang hadir Purnama dan Azmi Fakhri. Akun JDIH belum dimiliki oleh petugas. 
Disposisi ke Kasubbid Aplikasi, dan Sistem Informasi. Belum ada laporan.
File: 2017-05-17

?11. 10 Mei 2017, surat dari Dir. Karir dan Kompetensi SDM, Ditjen SDID Nomor 71/D2.2/KP/2017 tanggal 8 Mei 2017 perihal Undangan Persiapan Launching SIM Tenaga Kependidikan pada Jum’at - Sabtu, 12 - 13 Mei 2017 di Hotel Ibis Slipi. Belum ada laporan dari utusan Pusdatin.
Disposisi ke Kasubbid Aplikasi, dan Sistem Informasi. Belum ada laporan.
Disposisi ke Kasubbid Jaringan dan Sarana. Belum ada laporan. 
File: 2017-05-12

10. 15 Mei 2017, surat dari Dirjen Aplikasi Telematika nomor 264/KOMINFO/DJAI/HK.01.03/05/2017 tanggal 5 Mei 2017 perihal Undangan rapat penyusunan rancangan perubahan atas Peraturan Pemerintah No 82 tahun 2012 pada Senin, 15 Mei 2017 di Kantor Kementerian Kominfo. Laporan sudah di e-mail.
File: 2017-05-15

9. 16 Mei 2017, surat dari Sesditjen Belmawa Nomor 535/B1/UND/2017 tanggal 15 Mei 2017 perihal Undangan FGD Persiapan Kelembagaan IdREN dan Pembuatan Perjanjian Kerjasama pada Kamis - Jum’at, 18 - 19 Mei 2017 di Hotel Century Jakarta. Laporan akan dikirimkan oleh Pak Affandi. Intinya, bentuk organisasi idREN adalah asosiasi berbadan hukum. MoU dengan PT. Telkom akan ditingkatkan dari Ditjen Belmawa ke Kementerian.
File: 2017-05-18

8. 16 Mei 2017, surat Ketua Tim Pelaksana Dewan TIK Nasional, Nomor 67/K.WANTIKNAS/SEM/5/2017 tanggal 8 Mei 2017 perihal Undangan Workshop "Standartdization and Roadmap of Indonesian Government Integrated Data Center" pada Rabu, 24 Mei 2017 di Hotel Pullman Jakarta.
File: 2017-05-24

?7. 17 Mei 2017, surat dari Sesditjen Penguatan Inovasi Nomor 168/F1/TU/V/2017 tanggal 17 Mei 2017 perihal Permohonan Pembuatan Milist. 
Disposisi ke Kasubbid Aplikasi, dan Sistem Informasi. Belum ada laporan.
File: 2017-05-17

?6. 17 Mei 2017, surat dari Kepala BSDM Nomor 69656/A2.4/KP/2017 tanggal 12 Mei 2017 perihal Permohonan Peningkatan Infrastruktur Teknologi Informasi di Lingkungan Biro SDM. 
Disposisi ke Kasubbid Aplikasi, dan Sistem Informasi. Butuh pertemuan lebih intensif untuk menggali kebutuhan BSDM. 
File: 2017-05-17

?5. 18 Mei 2017, Nota Dinas dari Kepala BP Nomor 893/A1/TI/2017 tanggal 17 Mei 2017 perihal Penggantian Nama Sub Domain Aplikasi E-Planning dari ican.ristekdikti.go.id menjadi sirenang.ristekdikti.go.id. 
Disposisi ke Kasubbid Jaringan dan Sarana. Belum ada laporan.
File: 2017-05-17

?4. 18 Mei 2017, surat dari Inspektur I Nomor 94/G2/PL/2017 tanggal 17 Mei 2017 perihal Undangan Rapat Penginstalan Aplikasi Sistem Monitoring dan Informasi Reviu Laporan Keuangan pada Server Kemenristekdikti pada Kamis, 18 Mei 2017 di Lt. 17 Gedung D. 
Disposisi ke Kasubbid Jaringan dan Sarana
Disposisi ke Kasubbid Aplikasi dan Sistem Informasi.
File: 2017-05-18

3. 18 Mai 2017, surat dari Kepala Pusat Pengkajian dan Pengembangan Kebijakan Multilateral Nomor 09333/JB/05/2017/75 tanggal 15 Mei 2017 perihal Undangan FGD Diplomasi Siber pada Selasa, 23 Mei 2017 di Hotel Salak Bogor.
Disposisi ke Kasubbid Aplikasi, dan Sistem Informasi.
File: 2017-05-23

?2. 19 Mei 2017, surat dari Inspektur I Nomor 96/G2/TU/2017 tanggal 18 Mei 2017 perihal Undangan rapat penginputan data user dan stress test aplikasi sistem monitoring dan informasi reviu laporan keuangan pada server Kemenristekdikti pada Jum’at, 19 Mei 2017 di Lt. 17 Gedung D. 
Disposisi ke Kasubbid Aplikasi, dan Sistem Informasi. Belum ada laporan.
File: 2017-05-19

?1. 19 Mei 2017, surat dari Kabag Umum Setditjen Belmawa Nomor 955/B.1/TI/2017 tanggal 18 Mei 2017 perihal Permohonan Pembuatan Akun E-mail Sekretaris Ditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan. 
Disposisi ke Kasubbid Aplikasi, dan Sistem Informasi. Serahkan Formulir Pendaftaran e-Mail kepada pemohon. 
File: 2017-05-18

No comments:

Post a Comment