- Revitalisasi LAN Gedung D Senayan : pemeriksaan barang dan Kick Of Meeting
- Migrasi ke Co-location, fisik dan data : peninjauan lokasi Sentul, memasukkan barang ke Sentul berupa 2 unit equalLogic PS6210X, 1 unit Blade Enclosure M1000e, 6 unit blade server Dell m630, 2 unit switch Dell Force10 MXL
- Integrasi SIMPEG, TENDIK dan PDDIKTI : Ambon dan Makassar
- Implementasi Arsitektur SOA dan REST
- EA : rapat dengan Brainmatic membahas pengkajian laporan kemajuan dan penyerahan dokumen dalam rangka PMPRB 2017
7 Agustus 2017
- Revitalisasi LAN Gedung D Senayan : survei lokasi penempatan Access Point (AP) per lantai, survei jumlah pengguna per lantai, survei jalur kabel per lantai, instalasi sebagian perangkat, buat surat ijin instalasi ke setiap sesditjen di Gedung D dengan tembusan Sekjen dan Dirjen, ada prioritas koneksi khususnya Lantai 18 dan semua ruang rapat
- Migrasi ke Co-location : Pengiriman barang ke Sentul, mounting perangkat blade dan SAN
- EA, penyerahan dokumen oleh Brainmatic berupa : dokumen lengkap EA untuk Pusdatin, dokumen Peta Proses Bisnis untuk Hukor, dokumen SOP (Level 4) per unit utama untuk Eselon I, pemutakhiran Web proses bisnis, Pelatihan mekanisme pengelolaan dokumen EA (manual singkat, pelatihan), penentuan batas akhir penyerahan dokumen pada 11 Agustus 2017
- Permen tata kelola TIK : pasal audit. Istilah audit perlu diganti saja dengan istilah monev atau pengawasan. Monev untuk melihat kinerja/layanan. Pengawasan bisa juga dilakukan oleh Irjen. Segera rapat denga Hukor terkait permen tata kelola TIK ini
- Pengadaan Zimbra Collaboration Suite - Professional Edition (per mailbox, perpetual) untuk 2500 user. Ada 3 cara, yaitu lelang sederhana, lelang cepat atau e-katalog. Penyedia untuk lelang cepat harus tersedia di SIKAP LKPP.
14 Agustus 2017
- Revitalisasi LAN Gedung D Senayan
- Migrasi ke Co-location : melakukan pertemuan dengan pemilik aplikasi yang akan dipindahkan ke Co-location
- Permen tata kelola TIK
- Pengadaan Zimbra Collaboration Suite
No comments:
Post a Comment