- Survey kepuasaan pelanggan sudah direkap, namun belum dianalisa dan ditindaklanjuti dalam bentuk LKTP (Laporan Ketidaksesuaian dan Tindaklanjut Perbaikan)
- Daftar catatan mutu untuk bidang verifikasi/registrasi tidak ditemukan. Daftar induk catatan mutu tidak ada bukti distribusinya yang ke bidang Helpdesk
Saran/observasi
- Klausal"catatan riwayat pelatihan" bisa dikeluarkan dari PDR.LPSE.03 (pelatihan pelanggan). Untuk "catatan riwayat pelatihan" pada PDR.LPSE.10 (pelatihan pegawai) tetap bisa digunakan
- Perlu lebih banyak feedback untuk pengukuran kepuasan pelanggan. Tahun 2015 ada 35, sedangkan tahun 2016 hanya 20 yang kembali.
- Menu tanya jawab di web, tidak masuk ke email. Perlu dicek
- Sasaran mutu jika tidak tercapai, perlu isi kolom analisa (correction action)
No comments:
Post a Comment