Thursday, January 14, 2016

Saluran Pengaduan Masyarakat (Dumas) di Kemristekdikti

Ada beberapa saluran pengaduan atau layanan yang dapat digunakan oleh masyarakat terkait dengan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.
  1. https://www.lapor.go.id/, sebuah situs yang dikelola oleh KSP (Kantor Staf Presiden)
  2. http://lapormenteri.ristekdikti.go.id/ dikelola oleh .....
  3. http://tanya.ristekdikti.go.id/ dikelola oleh Pusdatin
  4. Twitter di https://twitter.com/kemristekdikti, dikelola oleh Biro KSKP
  5. Facebook di https://www.facebook.com/dikti , dikelola oleh Biro KSKP
  6. Kontak kami via email pintu@ristekdikti.go.id, dikelola oleh Biro KSKP
  7. Call Center di 1500661, dikelola oleh Biro KSKP
Yang sudah OFF
  1. http://www.ristek.go.id/?module=GuestBook, Komentar dan Saran via Guest Book dikelola oleh Biro KSKP
  2. Kontak kami via email webmstr@ristekdikti.go.id, dikelola oleh Biro KSKP

No comments:

Post a Comment